MALAS RIBET SAAT SERVICE AC?

Serahkan urusan AC anda ke iCool...dan fokus ke hal lain yang lebih penting untuk anda

Servis AC Rutin Jakarta Indonesia
Servis AC Rutin Jakarta Indonesia
Tahukah anda bahwa AC semahal dan sebagus apapun tidak akan bertahan lama seperti seharusnya apabila jarang dilakukan service rutin?
Problemnya, banyak orang yang suka menggampangkan dan bahkan melupakan service AC ini. Mungkin itu sebabnya banyak yang bertanya “Kok AC saya baru dipakai sebentar sudah panas ya?”
Tipe dan merk AC apapun tidak luput dari kenyataan ini. Baik itu AC tipe cassette, floor standing, ataupun tipe termahal VRV. Baik itu brand budget seperti GREE dan SHARP sampai tipe premium seperti DAIKIN, PANASONIC, dan MITSUBISHI.
Maintenance rutin seperti service cuci, pengecekan kondisi indoor & outdoor, penambahan freon, dan bila diperlukan pergantian spare part adalah satu-satunya cara memastikan AC anda bisa bertahan dalam jangka waktu yang optimal.
iCool menyediakan solusi dari permasalahan tersebut dengan Kontrak Service Maintenance. Dengan adanya kontrak service ini, maka anda tidak perlu lagi kuatir kelupaan service AC, dan dengan demikian pikiran anda bisa difokuskan ke bisnis anda.
iCool akan mengingatkan anda kapan waktunya service cuci, akan mengirimkan teknisi yang handal dan jujur, dan merekomendasikan tindakan lanjutan seperti pergantian spare part apabila diperlukan.

Dengan sistem kontrak maintenance, customer akan mendapatkan kelebihan-kelebihan dibandingkan dengan servis on call.

Pros:

  • Kontrak maintenance memberikan harga khusus dan diskon spesial untuk customer
  • Customer akan mendapatkan prioritas penjadwalan kunjungan
  • Jadwal servis dapat ditentukan oleh customer sesuai dengan pilihan yang kami sediakan, yaitu :
    1. Setiap bulan
    2. Setiap 2 bulan
    3. Setiap 3 bulan
    4. Setiap 4 bulan
  • Untuk pekerjaan servis dengan jadwal setiap 4 bulan tidak kami rekomendasikan karena akan mengurangi kinerja dan jangka waktu/ lifetime unit AC
  • Sebelum pekerjaan dilakukan, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu kepada customer minimal H-1.

Cons:

  • Untuk kontrak maintenance tidak termasuk pekerjaan perbaikan dan penggantian sparepart
  • Kami melayani pekerjaan tambahan seperti perbaikan dan penggantian sparepart yang sudah disepakati oleh customer dengan perhitungan lumpsum
  • Apabila ada pekerjaan diluar kontrak maka kami akan terlebih dahulu memberikan penawaran harga dan akan dikerjakan setelah mendapat persetujuan dari customer